Share to: share facebook share twitter share wa share telegram print page

Golden Arches

Golden Arches digunakan pada bagian luar restoran McDonald's di Times Square.

Golden Arches (Indonesia: Lengkungan Emas) adalah simbol McDonald's, sebuah jaringan restoran makanan cepat saji global. Awalnya, lengkungan sebenarnya merupakan bagian dari desain restoran. Desain tersebut kemudian menjadi logo jaringan restoran tersebut pada 1962, dan logo Golden Arches saat ini, yang diperkenalkan pada 1968, mengingatkan pada huruf "M" pada kata "McDonald's".

Restoran McDonald's ketiga yang dibuka, yang berada di Downey, California, adalah McDonald's tertua yang beroperasi. Ini adalah restoran kedua yang menampilkan desain Golden Arches.

Versi alternatif

McDonald's di Sedona, Arizona

Lengkungan pada restoran di 610 Del Monte Ave., Monterey, California, berwarna hitam.[1]

Restoran di Champs-Elysées, Paris, Prancis, memasang sebuah tanda neon McDonald's dengan lengkungan putih. Selain itu, McDonald's baru di Bruges, Belgia, memiliki lengkungan putih.[2]

Referensi

  1. ^ "One-of-a-kind design for new McDonald's in Monterey". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-02-16. Diakses tanggal 2017-04-10. 
  2. ^ "Paris has what is thought to be the only McDonald's with white arches in place of their traditional golden ones". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-09-05. Diakses tanggal 2017-04-10. 
Baca informasi lainnya:
Kembali kehalaman sebelumnya